Minggu, 08 November 2009

never forget RESIS 2008-2009 (Y)


NIGHT FELLAS ! long time not seeing you around. haha, Dhilla baru aja balik dari rekreasi OSIS loh. seruuuuuu bangeeet, walaupun yg ikut cuma beberapa ini tetep bener-bener seru bangettt. jadi kita rekreasi tanggal 7-8 November 2009, ke desa cikeretek di ciawi sebelum lido. kita nginep di villa nya Laras. haha tuh villa emang pewe banget, apalagi runag buat nonton tv nya itu, ada sofa banyaaak, udah gitu empuk (kampung). berawal dari ngumpul di sekolah dulu, janjiannya sih jam 13.00 tapi 3 putri yang amat sangat lambaaaaaaannn a dateng-dateng, yaitu my beloved sister Menol, Dewi, Mufi. lamaaaaaaaa banget set dah ! sampe akhirnya mereka dateng sekitar jam setengah 3an, sking bt nya, yaudah kita berangkat dengn muka cemberut (yang paling cemberut itu GUE). perjalanannya makan waktu lamaaaaa banget, berangkat jam setengah 3 lewat dan nyampe sana jam stengah 6 lewat. berarti beapa lama tuh ? sekitar 3 jam yaa ? wew, kita pergi naik 2 mobil yang penuh sesak. mobil gue dan mobil alvianjani. Mas Heru dan Mas Alam dengan setia menyetirkan kita sampai dengan tempat tujuan, dengan setia menginjak rem gas dan kopling selama kurang lebih 3 jam. haha baiknya merekaaaaaaaaaaa. nyampe sana seujurnya agak bingung karena ga buat agenda acara. hahaha, sampe akhirnya gue mencetuskan sebuah ide buat acara malem yaitu nulis surat dari osis kelas XI ke XII dan dari XII ke XI. haha,awalnya ide agak garing, tapi satu hal yang bikin itu jadi sesuatu yg seru adalah, surat itu ga boleh di baca satu orang disana, tapi harus di baca rame-rame terserah dimanapun itu. haha sampe detik ini surat anak kelas XI ada di gue, dan demi Allah gue belom baca isinya. gatau deh kalo menol, cecece. kita disana berenang bareng-bareng, yang paling seru tuh pas malem malem, begitu arvin, ambon sama syawal dateng, waaaaaaaah villa rusuh langsung. si arvin langsung buka baju nyeburrrr, abis itu ambon, syawal, dan yang bikin shock tiba2 ada satu orang lagi yang nyebur. and you know what who's that ??? BIMAAAAA ! hahahaha, cungkring cungkring gitu kan yaa tiba2 nyemplung larinya dari dalem villa. wkwk. seperti biasa kebiasaan dari jaman LDKS, anak osis itu suka kampungan kalo ngeliat air, bawaannya pengen nyusun rencana terus neburin orang. kalo misi udah berhasil baru deh semuanya seneng. dan trnyata kejadian itu betulan terjadi. target pertama yang berhasil di ceburin oleh 4 makhluk paling rusuh se villa itu DEWI ! haha dengan mudah dei ditangkap di apit di belakang ayunan, di gendong dan ......................... BYURRR ! wakakakak, semua ketawa ngakak. sampe pada akhirnya satu per satu masuk ke dalam kolam dengan cara di ceburin. banyak banget deh yang aneh aneh. ada yg nyorak nyorak "dhilla .. dhilla .." eh tiba2 nyebur sendiri. ada yang cuma di dorong dikit dia malah hebrong sendiri lari masuk kedalam kolam. wakak aneh aneh deh pokonya. but this is what we are never going to forget. haha bener ga sih tuh bahasa inggris ? bodo ah. sampe akhirnya kita di stop sama pak ruslay gr2 ada yang ngetok2 kamarnya minta anduk. hadeeeh please de pak, ini hari2 serunya gitu. haha akhirnya kita semua selesai mandi, trs ngumpul di ruang tengah barengan juga sama pak ruslay. disitu pak ruslay mohon maaf dan juga mengucapkan terimakasih banyak sama kita, dan karena kita murid yang baik hati dan tidak sombong, gue sebagai perwakilan juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas bimbingan beliau selama ini sama kita. biarpun dia begitu juga, tetep aja pembina kita loh ! hahaha. anak2 abis acara itu udah pad amulai nggelosor kalo org jawa bilang, ngegeletak di ruang tengah sampe lama-lama semua terlelap. kecuali gue, ambon, syawal, via, sama hafie. dan kita memutuskan untuk duduk2 didepan villa, di lapangan bulutangkis yang ga ada netnya. hahaha, kita mulaicurhat-curhat antara satu sama lain. yaaaaa ga perlu di ceritain lah ya curhatannya apaan, biar gue, ambon, syaal, via dan hafie aja yang cukup tau. hari makin malem, dan kita udah di luar villa semenjak jam setengah 12 dan sekarang waktu udh nunjukin jam 02.00 banyak hal aneh yang diliat kita yang ada di luar villa. dari ambon, gue, sm syawal. si via bagian paling jipernya, si hafie bagian paling sekutnya. jam 02.00 kan ga layak ya kalo yam itu berkokok, kecuali jam 04.00 itu gue baru setuju kalo dia berkokok. dan gue pun pernah di ajarin sama guru ngaji gue, kalo misalnya ayam itu di kasih karunia sama Allah untuk melihat makhluk halus ciptaan-Nya. kalo misalnya di aberkoko pagi hari, tandaya malaikat rahmat lagi turun, tapi kalo berkokonya di waktu yang ga jelas ............. berarti .. we can conclude it by ourself kan ? haha, dan lo haru tau berapa kali ayam itu berkokok ! 9 KALI ! selama kita ada di luar villa, mulai jiper kan tuh. akhirnya kita mutusin buat masuk ke dalam villa, dan nyeritain apa ja yg udah di liat di luar. haha beneran, gue ngeliat satu, si ambon ngeliat tiga, syawal ngeliat tiga juga kalo ga salah. wakakka, kadang serem jjuga, tapi justru gr2 barengannya itu yg bikin kita jadi happy-happy. udah jam 3 an gitu, trs gue sma yang lain tidur biar cuma satu jam. jam 4 gue bangun krn gue gatau gr2 apa. gue lupa. dan gue tiba2 ngeliat kucing di dalem rumah, gue ga ngerti deh ya tuh kucing masuk darimana rumah pintunya di tutup rapet begitu. dia garuk2in sofa dan gue liat si syawal tidur di bawah, ga lucu kan kalo tiba0tiba si syawal lagi tidur trs dia di garuk2 ama kucing ? wkwk, akhirnya dengan susah payah gue bangunin si syawal. susah banget jirrrr ! tapi akhirnya di bangun trs pindah tidur di sofa. hemmm, trs pagi kita udh di bangunin lagi sama pak rusli buat shalat subuh, trs gue ketiduran lagi. pas bangun2, anak2 udah pada berenang lagi semua. ahahah yaudah tanpa pikir panjang gue juga langsung ganti baju kemaren trs byurrrr, berenang deeeeeeeeh. banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget foto kita pas berenang. berkesan banget deh, pas mau siap2 pulang eh henfon si bima lost, gatau kemana .. zz banget, trs di cariin sama yg jaga villa blm ketemu juga, yaudah deh kata bima disimpenin dulu aja kalo ketemu. abis itu kita memutuskan mau kemana abis ini, dan akhirnya kita semua ke TAMAN SAFARI. haha seru banget deh hari ini di taman safari kita juga nyobaik rumah hantu hebring banget di dalem, gue satu kapal sama puri, ambon, via, wkwk lo tau sendiri begimana si via kalo ketakutan. ghahahahah, seru banget deh 2 hari ini dan gue ga bakal lupain gimana senengnya gue bisa barengan saa temen-temen dan adik adik kesayangan gue yang udah bersedia ngeluangin waktu buat jalan jalan sama kakak kakaknya yang rese rese ini. hehe thankyou banget ya osis 2008-2009 hari ini gue nemuin dimana kebersamaan itu ada, dan perbedaan itu ga berlaku di antara kita. jangan pernah lupain apapun yang udah kita ajarin, buang hal-hal yg jelekdari kami dan teruskan dan kembangkanlah hal-hal baik yang telah kami ajarkan, we gonna miss you a lot guys (L) (K) (Y) :) goodnight

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar