Rabu, 06 Mei 2009

Great Week




hai fellas, welcome back with me again :D hari ini Dhilla mau ceritain tentang 2 hari yang paling bikin Dhilla bangga, jadi pada tanggal 2-mei-2009 di lapiazza, Dhilla ikut acara IRC goes to school. nah dalam acara yg di selenggarakan oleh PT. gajah apaaaaa gitu lupa Dhilla ikut dalam 3 jenis lomba yaitu lomba mading, lomba debat, dan lomba band. hahaha, maruk banget ga sih ? ya gapapa deh yaaa .. namanya juga cari pengalaman, yaga yaga ? nah lanjutin yaa. dlam proses pembuatan lomba mading, ada yg namanya pemimpin redaksi. Pemimpin redaksi mading Alazka itu si Via (alvia anjani) haha pasti kenal deh yg anak alazka. nah kita bikin mading itu serrrruuuu banget. sampe suka heboh heboh sendiri, kadang kadang suka keluar pelajaran mengingat dateline tinggal sebentar lagi (azek azek bahasanya) haha. nah abis itu dikirim deh ke lapiazza karena tempat lombanya emang disitu. semua mading anak sekolahan yg daftar di taro di lapiazza, di pajang dari ujung sampe ujung lagi. bagus2 lho madingnya. tapi madig alazka ga kalah bagus, kalo mau liat lewat aja di lapiazza deket sour sally de pokonya mading alazka :D nah skrg skip ke lomba band, jadi selama satu bulan ini Dhilla di rekrut buat jadi salah satu anggota band di sekolah, namanya GIGA band. awalnya emang agak ogah2 an sih, tapi kalo ngeliat cari pengalaman yaaa sekali tampil buat lomba ya ni problemo. hehe, di lomba jingle band kali ini dhilla bawain lagu buatan Pak Hendra (guru seni musik alazka). judulnya BAN ANDALAN INDONESIA, neh berat abis ga tuh ???? wakakak, liriknya yg paling asik tuh pas yg ini nih




IRC ban motorrrr, kita semuaaaaaaaa. Produk asli anak negriiiiiiiii. IRC ban ternama, jangan di ragukan. Juga ban andalan indonesiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.




beuh, seru abis ga tuh liriknya ? tapi sayangnya GIGA band ga bisa menjuarai loma jingle band ini. hehe, dan yg terakhir Dhilla ikut dalam lomba English Debate Competition, dalam kompetisis itu Dhilla ga sendirian, karena debat gabakal seru kan kalo sendirian jadi disitu ada Via sama Ivan. Dhilla dan ivan bertuas buat jadi interupter, sedangkan Via jadi Spoken Person. dan alhamdulillah bangetkita bertiga mendapatkan juara II dalam kompetisi lomba band itu. hehe. anyway pas kita lagi lomba di tahap finaaaaaal nihhhh lawan kita dari PENABUR and you know what ?? i want to kick their ass out from the stage !!! mukanya itu loooooh, pada songong songong sekali, emang Dhilla akuin mereka jago banget bahasa inggrisnya, tapi ga usah segitunya kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! haha emosi ah jadinya. nah gitu deh cerita sekitar tanggal 2 mei 2009. sekarang kita ganti hari ke tanggal 3 mei 2009 ..........




3 mei 2009 jam 06.00 pagi


kita harus udah sampe di sekolah buat make up dan ganti kostum lomba saman karena kita di kasih tau panitia bahwa ada perubahan jadwal. haha semunya bingung ya Dhilla mau ngapain ? jadi tanggal 3 mei 2009 itu SMAN 61 Jakarta ngadain acara yg namaya rhapsody with scarf. di hari itu ada lomba paduan suara dan juga lomba tari saman. kebetulan alazka ga punya tim paduan suara, akhirnya kita ikutan yang lomba tari saman. kita dapet nomer urut ke 4. dan alhamdulillah di panggung kita sedikit melakukan kesalahan. dan kita harus nunggu sampe jam 4 sore buat dengerin hasil dari lomba tersebut. dan tau ga sih ? etelah pengorbanan nungguin sampe jam 4 sore dengan mendengarkan band-band yg super ga penting, kita akhirnya dengerin pengumuman juga. dan sekali lagi alhmdulillah tim saman alazka mendapatkan juara II tingkat DKI Jakarta :D haha asik abis kan ?




intinya minggu ini minggu terberat sekaligus sebaai minggu yg membahagiakan. siapa juga coba y ga bahagia kalo dapetin 2 trophy dalam 2 hari. haha pokonya ga ada hal apapun yg bisa menghalangi kita buat terus berprestasi ;) thanks fellas, udah mau baca blog dhilla hari ini. byeeeeeeeee and SMOOOCH*!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar